Berita Terbaru Liga Champion Eropa

Big Match Liga Champion Eropa : Adu Taktik Pelatih Hebat

PrediksiPro.com – Big Match kembali terjadi pada saat laga liga champion match ke 4 group stage yang akan digelar di Allianz stadium, Turin (08/11/2018). Adu strategi yang diterapkan kedua masing2 pelatih yang penuh banyak strategi bermain sepak bolanya.

Mengulas kekuatan kedua tim kini bergantung dengan startegi yang diterapkan oleh kedua pelatih, kini pelatih kedua tim akan diuji dengan startegi terbaiknya nanti malam pada kompetisi liga champion eropa.

Jose Mourinho

Image result for jose mourinho mu

Terutama Jose mourinho yang mempunyai kenangan yang baik di italy, ia mampu membawa Inter Milan menjadi juara liga champion pada tahun 2010 saat itu jose mourinho memembawa Inter Milan juara treebel winner. Kini morinho kembali ke Italy dengan klub yang berbeda yaitu manchester united dengan niat untuk mencuri pointnya.

Mourinho sebagai pelatih yang disebut Specialist One pernah menjuarai liga champion eropa dengan 3 klub berbeda, pertama ia menjuarai FC porto pada saat itu mampu mengalahkan Tim-tim besar eropa dan keluar menjadi juara, setelah itu ia berlabuh ke liga inggris dengan melatih Chelsea lagi-lagi ia mampu menjadikan the blues sukses mengangkat piala kuping besar itu, lalu bersama klub Rival juventus yaitu Inter Milan jose mourinho juga sukses membawa inter juara dan memboyong semua piala yang pada saat itu Inter ikut andil dalam kompetisi.

Massimiliano Allegri

Image result for massimiliano allegri

Berbeda dengan dahulu jose mourinho bisa dibilang specialist one pada masa dulu, lain dengan Masseliano Allergi yang sekarang sukses mengkokohkan Juventus dengan juara terus menurus di kompetisi Italia Seri A bisa disebut ia adalah specialist One setiap musimnya di italia bahkan musim ini juventus belum tersentuh kekalahan di liga domestik maupun liga competisi eropa.

Namun untuk pengalaman selama melatih nampaknya Allergi kurang beruntung, Allergi pernah gagal pada saat 2 final liga champion eropa ia dan timnya harus kalah dari 2 tim spanyol yang berbeda di final pertama harus kalah dengan Barcelona dan juventus kembali ke final 2 tahun berselang kali ini Allergi harus menghadapi klub Real Madrid lagi dan lagi pasukan nya itu harus kalah telak di final liga champion.

Statistik kedua pelatih sama-sama seimbang kualitas akan ditentukan oleh pertandingan nanti malam saat juventus bertemu dengan Manchester united di Allianz stadium, turin.

You may also like

P