Berita Terbaru Internasional Kabar Club Liga europa

Chelsea Dinilai Memang Layak Cetak Gol Lebih Banyak

Chelsea Dinilai Memang layak Cetak Gol Lebih Banyak

PREDIKSIPRO – Chelsea Dinilai Memang Layak Cetak Gol Lebih Banyak. Chelsea tampil dominan pada leg pertama babak 16 Besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev, Jum’at (8/3) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Stamford Bridge, The Blues menang dengan tiga gol tanpa balas.

Chelsea mencetak satu gol pada babak pertama lewat aksi Perdo. Dua gol tambahan terjadi pada interval kedua lewat aksi yang dilakukan oleh Willian dan Callum Hudson-Odoi.

Dengan kemenangan tersebut, makan jalan Chelsea untuk lolos ke perempat final bakal lebih mudah. Namun, manajer Maurizio Sarri menilai jika Chelsea harusnya bisa menang dengan selisih gol yang lebih banyak.

Chelsea Dinilai Layak

Chelsea Dinilai Memang Layak Cetak Gol Lebih Banyak

Maurizio Sarri menilai jika Chelsea punya banyak peluang untuk mencetak lebih dari tiga gol. Manajer asal Italia, secara khusus, menyoroti penyelesaian akhir pasukannya di babak pertama. Ada banyak peluang, tapi hanya satu yang jadi gol.

“Terutama di babak pertama, harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi ini adalah hasil yang bagus,” ucap Sarri dikutip dari Sportsmole.

“Kami tidak boleh kebobolan di kandang dan itulah yang sangat penting di kompetisi ini. Jadi, sekarang hasilnya sangat bagus. Kami harus tetap hati-hati. Kami akan memainkan leg kedua di kandang lawan dengan tensi yang tinggi jika kami ingin lolos,” sambungnya

Respon Dynamo Kiev

Chelsea Dinilai Memang Layak Cetak Gol Lebih Banyak

Kekalahan dengan skor 3-0 tentu saja tak menguntungkan sama sekali bagi Dynamo Kiev. Pelatih Aleksandr Khatskevich pun mengakui jika anak asuhnya kehilangan rasa percaya diri akibat kekalahan telak di London. Namun, dia merasa masih punya harapan di leg kedua.

“Intensitas pertandingannya sungguh berbeda jika dibanding dengan laga di Liga Ukraina. Pada hai Minggu kami akan melawan Arsenal Kiev [peserta Liga Ukraina] dan saya harap kami bisa menang untuk mendapatkan rasa percaya diri yang bagus,” papar Khatskevich.

Laga leg kedua antara Dynamo Kiev lawan Chelsea akan digelar pada Jum’at (15/3) yang akan datang di Stadion NSK Olimpisky.

You may also like

P