Berita Terbaru Internasional Kabar Club Liga inggris

Duel Titel Premier League Liverpool Diklaim Sedang Di Atas Angin

Duel Titel Premier League Liverpool Diklaim Sedang Di Atas Angin

PREDIKSIPRO – Duel Titel Premier League Liverpool Diklaim Sedang Di Atas Angin. Kemenangan 2-1 atas Fulham pada akhir pekan kemarin membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League. Sang mantan pemain, Emile Heskey, melihat skuat besutan Jurgen Klopp tersebut kini sedang berada di posisi yang lebih diuntungkan.

Gelar Premier League musim ini sedang diperebutkan oleh Liverpool dan sang juara bertahan, Manchester City. Saat ini kedua tim hanya terpaut dua poin saja. Namun, The Citizens masih mengantongi satu laga sisa lantaran mereka harus melakoni partai FA Cup.

Pasukan Josep Guardiola itu punya peluang untuk kembali merebut posisi utama, dengan syarat mereka mampu mengalahkan Fulham setelah jeda internasional berakhir. Selain itu, Liverpool juga harus gagal meraih poin maksimal kala menghadapi Tottenham.

Duel Titel Premier

Duel Titel Premier League Liverpool Diklaim Sedang Di Atas Angin

Ketatnya persaingan antara kedua tim membuat publik memiliki prediksi masing-masing soal siapa yang akan meraih gelar Premier League musim ini. Emile Heskey sendiri menilai bahwa Liverpool sedang berada dalam posisi yang lebih unggul ketimbang City.

“Seperti yang anda lihat sebelumnya, mereka selalu mengejar Manchester City, selalu berusaha untuk di depan. Sekarang mereka sedang berada di atas angin,” tutur Heskey seperti yang dikutip dari Sky Sports.

“Lebih baik mengantongi poin ketimbang harus berjuang untuk mendapatkannya. Manchester City harus melakoni laga selanjutnya dengan sadar bahwa mereka harus menang, menekan mereka dan lihat bagaimana mereka berurusan dengan itu,” lanjutnya.

City Berpengalaman

Duel Titel Premier League Liverpool Diklaim Sedang Di Atas Angin

Namun, bersaing dengan City diyakini Heskey bukanlah perkara yang mudah. Ia meyakini bahwa The Citizens memiliki pengalaman berada dalam status ‘pengejar’ dan malah menikmati kondisi tertekan seperti itu.

“Mereka punya pemain yang sangat ingin berjuang untuk itu, tapi mereka masih harus keluar dan melakukannya,” tambahnya.

“Anda melihat itu dengan Manchester United pada tahun saya masih bermain; tahun demi tahun mereka melakukannya, tahu apa yang dibutuhkan saat berada di fase tertentu dalam satu musim, tahu apa yang dibutuhkan untuk bertahan di sana dan menciptakan hasil,” tandasnya.

Bahkan hingga saat ini, Manchester City masih belum menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan terpeleset keluar dari persaingan. Padahal, Sergio Aguero dkk saat ini masih harus tampil di tiga kompetisi berbeda

You may also like

P