Berita Terbaru champion league Internasional Kabar Club Liga inggris

Legenda Mu RioFerdinand Mengakui Man City Bisa Raih Quadruple

Legenda Mu RioFerdinand Mengakui Man City Bisa Raih Quadruple

PREDIKSIPRO – Legenda Mu RioFerdinand Mengakui Man City Bisa Raih Quadruple. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku bahwa ia tak rela melihat Manchester City meraih Quadruple. Tapi jika berbicara soal tim mana yang bisa meraihnya, pria berumur 40 tahun tersebut tak bisa memikirkan tim lain selain The Citizens.

Pada Rabu (13/3) dini hari tadi, Manchester City dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bahkan mereka sukses mencapai fase tersebut dengan cara yang fantastis, yakni menang secara agregat 10-2 atas wakil Jerman, Schalke 04

Harapan Manchester City meraih juara juga masih ada di ajang Premier League serta FA Cup. Ditambah dengan trofi Carabao CUp, praktis tinggal The Citizens yang masih memiliki peluang besar untuk mengakhiri musim dengan raihan Quadruple.

Scroll ke bawah untuk menyimak informasi selengkapnya.

Legenda Mu RioFerdinand

Legenda Mu RioFerdinand Mengakui Man City Bisa Raih Quadruple

Sebagai legenda dari tim rival sekota, Ferdinand jelas mendapatkan pertanyaan soal kemungkinan Manchester City meraih Quadruple dalam sebuah acara di BT Sport. Ia dengan spontan menjawab, “Saya harap tidak,”. Respon itu mengundang tawa dari presenter lainnya.

Tapi Ferdinand juga tak bisa lepas dari fakta bahwa The Citizens merupakan satu-satunya tim yang bisa meraih torehan tersebut. Apalagi jika melihat kualitas skuat serta hasil yang mereka peroleh dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Apakah mereka punya skuat itu? Ya. Apakah para pemain mereka berkualitas? Ya, mereka punya kualitas,” lanjutnya.

Butuh Keberntungan

Legenda Mu RioFerdinand Mengakui Man City Bisa Raih Quadruple

Faktor pelatih juga membuat Ferdinand yakin bahwa Manchester City punya potensi besar untuk memborong empat gelar sekaligus di musim ini. Namun tentu saja, di atas itu semua, faktor keberuntungan akan menjadi penentu mutlaknya.

“Dengar, mereka punya pelatih yang berpengalaman dalam memenangkan berbagai gelar dalam satu musimnya. Jadi, mereka berada di tempat terbaik untuk melakukan itu,” tambahnya.

“Anda membutuhkan banyak keberuntungan, ada elemen keberuntungan yang anda harus benar-benar miliki untuk mendapatkan pencapaian itu,” tandasnya.

Pada musim kemarin, Manchester City yang diasuh oleh Josep Guardiola mengakhiri musim dengan dua gelar di tangannya. Pertama adalah trofi Premier League, dan yang kedua datang dari ajang Carabao Cup.

You may also like

P