Berita Terbaru Liga inggris

Matic Tuntut Pogba Tampil Lebih Baik

Prediksipro – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyebut sosok Paul Pogba punya peran yang penting di klub. Namun, Matic menuntut Pogba untuk bermain lebih baik dari yang sudah dia tampilkan.

Pogba menjadi faktor kunci dalam dua laga terakhir United di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Membawakan United meraih kemenangan Pogba menampilkan permainan yang sangat baik.

Pemain asal Prancis tersebut sudah mencetak dua gol dan dua assist sejak Solskjaer datang. Kontribusi yang tidak mengejutkan bagi para pemain United, termasuk bagi seorang Matic.

Bahkan, Matic yakin jika Pogba bisa memberi lebih banyak untuk United. Simak penuturan Matic selengkapnya di bawah ini. 

Tuntut Pogba Lebih Baik

Performa Paul Pogba menjadi sorotan saat masih di bawah kendali Jose Mourinho. Pemain berusia 25 tahun dinilai tampil di bawah performa terbaik. Bahkan, dia sempat duduk di bangku cadangan. Namun, Pogba moncer saat Solskjaer datang.

“Seperti yang sudah saya katakan pada wawancara sebelumnya saat ada yang bertanya soal Pogba, dia adalah pemain yang penting bagi kami,” ucap Matic pada Sportsmole.

“Ketika dia bermain dengan performa terbaik, dia bisa membuat perbedaan pada setiap laga. Pogba bermain sangat baik (melawan Huddersfield), tapi saya pikir dia bisa berbuat lebih banyak lagi,” imbuh pemain asal Serbia.

“Pogba bisa melakukan lebih baik, tapi harus pelan-pelan, pertandingan demi pertandingan. Dia sudah mencetak beberapa gol dan itu sangat penting,” tandasnya.

Lebih Percaya Diri

Seperti yang dikatakan oleh Solskjaer, Paul Pogba kini bermain dengan lebih bahagia, ada senyum di wajahnya. Matic melihat Pogba kini lebih percaya diri. Kondisi yang membuat dia bisa bermain lebih baik lagi ke depannya bagi United.

“Rasa percaya dirinya untuk laga selanjutnya akan lebih besar dan dia perlu tahu bahwa dia masih bisa menjadi lebih baik lagi. Pogba juga harus tahu bahwa dia pemain yang sangat penting bagi United.”

“Seperti yang saya katakan, kualitas Pogba bisa membuat perbedaan dan saya harap dia terus seperti ini,” tutup pemain berusia 30 tahun.

You may also like

P